Maskot Ayo Gowes 2013

Kini telah hadir Maskot Ayo Gowes 2013 yang sejatinya adalah sebagai identitas blog www.ayogowes.com tercinta ini. Seperti yang telah diketahui bahwa blog ini adalah blog media informasi tentang dunia olahraga sepeda yang memuat berita, tips dan triks dalam bersepeda dengan tujuan mengajak setiap orang untuk bersepeda, karena bersepeda dapat membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Maskot Ayo Gowes 2013 dilaunching pada hari ini, Sabtu tanggal 29 Juni 2013 jam 13.00 WIB. Maskot ini digambarkan dengan orang naik sepeda yang tersenyum lebar. Diharapkan setiap orang para pecinta gowes selalu ingat dengan blog www.ayogowes.com yang akan selalu memberikan informasi bermanfaat untuk anda para pecinta gowes. Senyum lebar menggambarkan bahwa para goweser adalah orang-orang yang ramah dan saling bertegur sapa saat berpapasan di jalan.

Maskot Ayo Gowes 2013


Semoga dengan adanya Maskot Ayo Gowes 2013 tersebut, para pecinta sepeda lebih mengenal blog www.ayogowes.com sebagai sahabat para goweser di Yogyakarta dan seluruh Nusantara.

Disamping itu, sekedar informasi kepada para goweser, kami juga memiliki kegiatan bersepeda setiap hari Minggu bersama teman-teman yang notabene adalah pecinta gowes. Pada dasarnya kami bertemu dari hobi yang sama, kemudian saling berkenalan dan membuat daftar kegiatan bersepeda setiap weekend. Siapapun boleh ikut kegiatan kami dengan mengikuti informasi dari Facebook Ayo Gowes dan Twitter Ayo Gowes @NgepitWae. Salam Gowes!
LihatTutupKomentar