10 Sepeda termahal di dunia saat ini

Apakah yang ada dalam benak anda ketika membicarakan 10 Sepeda paling mahal di Dunia? Yang pastinya bagi anda yang belum mengetahuinya masih berfikir-fikir merk sepeda apakah yang harganya paling mahal di dunia? Disini kami akan berbagi pengetahuan tentang harga sepeda tehmahal di dunia. Sepeda termahal di dunia yang kami maksudkan di antaranya :


Beberapa Sepeda Termahal di Dunia
  1. Madone 5,9 SL (salah satu produk yang di lapisi emas dan berlian)
    Merk sepeda ini di disain dan dihiasi dengan 7 berlian (hand made) dan 300 berlian putih. Sepeda ini di jual dengan harga yang sangat fantastis. Sepeda jenis ini di jual dengan harga $ 75.000 USD.

  2. Aurumania’s Gold Bike Crystal Edition
    Jenis sepeda ini bisa di bilang dalam kategori mahal karena hampir dari semua bagiannya di lapisi dengan emas 24 karat. Handlebar grip dan sadelnya pun dilapisi dengan menggunakan kulit yang berkualitas tinggi dan juga dihiasi 600 butir kristal swarovski. Jenis sepeda ini di bandrol dengan harga $ 144.464 USD.

  3. Celebrity Gold Bike
    Sepeda jenis ini di khususkan untuk para selebritis kelas dunia khususnya para selebriti di inggris. Sepeda ini telah di lapisi dengan emas 24 karat dan di buat custom oleh seniman (hand made). Sepeda ini di hargai £ 4,000. Dan yang paling unik dari pembelian sepeda ini sudah termasuk penjaga ataupun bisa di sebut security yang nantinya senantiasa menjaga ketika sepeda berada di tempat parkir.

  4. Channel Bike (limited edition)
    Sepeda jenis ini hanya di produkti 50 unit. Sepeda ini memiliki julukan “Ultimate two-wheeled novelty”. Sepeda jenis ini telah di lapisi dengan kulit berkualitas tinggi yang di buat oleh seorang pengrajin kulit legendaris Brooks Brothers. Karena antik dan kelangkaanya sepeda ini di bandrol dengan harga $ 28,000 USD.

  5. Koga Kimera
    10 sepeda termahal di dunia  selanjutnya adalah koga kimera. Koga Kimera telah mengklaim bahwasanya pengembangan sepeda jenis ini telah menelan biaya hingga mencapai $ 1,000,000 USD. Sepeda jenis ini di khususkan untuk ajang balap sepeda kelas dunia. Sepeda ini memiliki hambatan udara terendah di dunia (aerodinamika) yang memungkinkan bagi pembalap bisa menungganginya lebih cepat.

  6. Beru F1 System Factor 001 Bicycle
    Sepeda ini di disain khusus menirukan teknologi mobil Formula-1 (F1). Sepeda jenis ini telah di lengkapi dengan teknologi komputer, radio transmitter dan GPS. Sepeda dengan harga GPB 20,000 (british poundsterling) ini telah di klaim akan menjadi sepeda masa depan.

  7. KGS Tier3 Bikes
    Sepeda custom ini telah di ciptakan oleh Kevin Saunders. Maksud dari Tier3 itu sendiri adalah harganya yang telah mencapai $ 30,000 USD. Yang membuat sepeda ini mahal adalah sepeda ini telah di disain secara eksklusif, eksotis, unik tanda KGS, presisi tinggi, dan sparepart sepeda ini dijamin sulit ditemukan di seluruh dunia.

  8. Diamond Encrusted Enigma Elle Bicycle
    Sepeda ini terbilang sangat mahal karena telah menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas tinggi dan sangat langka. Sayang sekali harga sepeda jenis ini masih di rahasiakan.

  9. Electric Assist Bicycl
    Sepeda jenis ini telah menggunakan baterai nano-phospate litium dengan masa pakai hingga 10 tahun atau dapat berjalan sejauh 50.000 km.satu baterai yang telah terisi penuh dapat berjalan sampai dengan 60-80 km, apabila tiba-tiba baterai habis pengendara harus menggunakan pedalnya untuk mengisi baterai sekaligus menjalankanya. Harga sepeda ini berkisar $ 44,000 USD.

  10. Litespeed Blade
    Sepeda jenis ini di bandrol dengan harga £ 25,317. Hal ini di karenakan biaya riset dan pengembanganya sangat mahal. Sepeda ini dapat melaju sangat cepat.
Demikian informasi dari kami tentang harga dari 10 sepeda termahal di dunia semoga dapat menambah pengetahuan bagi anda terimakasih :)
LihatTutupKomentar