Alamat toko sepeda di Jakarta

Beberapa toko sepeda di Jakarta beserta alamatnya - Bersepeda bukan hal yang luar biasa khususnya untuk masyarakat Jakarta, bersepeda merupakna hal biasa dilakukan dan dijadikan sebagai suatu event yang kita kenal car free day, event ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi polusi yang ada di Ibu Kota.  Selain itu, sepeda merupakan alat transportasi yang sengaja disiapkan oleh beberapa taman wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol, Taman Buah Mekar Sari dan masih banyak lagi tempat wisata yang menyediakan sepeda sebagai sarana transportasi untuk mengelilingi arena taman.


Terkait dengan event yang diadakan pada car free day, ternyata sepeda mampu menyedot banyak peminat, para goweser berburu sepeda mulai sepde dengan merk biasa sampai merk terkenal. Bagi anda para goweser tidak perlu khawatir dalam mencari sepeda sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memberikan informasi yang anda butuhkan. Khusus untuk wilayah Jakarta terdapat beberapa toko sepeda yang bisa anda kunjungi. Toko-toko tersebut pun ada dibeberapa wilayah di Jakarta mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, semuanya dapat anda kunjungi sesuai dengan daerah domisili anda (tempat anda tinggal)

Berikut kami berikan beberapa informasi tentang toko sepeda di Jakarta beserta alamatnya, yaitu  untuk anda yang tinggal di Jakarta Pusat dapat mengunjungi:
-     Toko Sepeda Euro Com yang ada di Ruko Mediterania Palace dengan alamat Jalan Benyamin Sueb, Landasar Pacu Kemayoran,

Bagi anda yang tinggal di Jakrta Barat dapat menadatangi Toko sepeda Rodalink Pesanggrahan yang beralamat di Jalan Raya pesanggrahan no 35 C, toko MPJ di Jalan Raya Tamna Sari 5 D
-    Toko sepeda Rodalink mall Puri Indah yang beralamat di jalan Puri Agung, Puri Indah lantai 1 Unit 150,

Untuk anda yang tinggal di Jakarta Barat bisa mengunjungi toko sepeda Maju Jaya di Jalan Taman Sari 5 C, atau toko sepeda roda dua yang beralamat di jalan Kyai Haji Mohamad Mansyur No 158 dan Toko sepeda 98 di jalan Tanjung Duren Raya no 98B.

Bagi anda pecinta sepeda yang berada di Jakarta Timur, selatan dan Utara jiga bisa berburu sepeda idaman anda pada toko-toko berikut:
-    Di Jakarta Selatan anda bisa mengunjungi toko Rodalink Pondok Indah dengan alamat jalan Sultan Iskandar Muda No 8E, Idaman Ciputat (Jalan Ir. H. Juanda 41, Rempoa),
-    Arena Baru (jalan RS. Fatmawati no 4 Pondok Labu)
-    Butik Sepeda STC (Jalan Asia –Afrika, Pintu IX Gelora Senayan/ Senayan Trande Center)

Di Jakarta Timur anda bisa mengunjungi :
-    Toko sepeda DBS Bicycle (Cibubur Sentra Eropa C/3, Kota Wisata Cibubur)
-    Toko Rodalink (Jl. KH Noer Ali No 8J).

Untuk anda yang berada di Jakarta Utara anda bisa mengunjungi toko- toko yang kami referensikan sebagai berikut. :
-    Rodalink Kelapa Gading( kelapa gading squer blok c no. 23-24 jl,raya boulevart barat, jakarta utara)
-    Rodalink Mall Arta Gading (mall arta gading sentra persia blok a2 no.18-2 jakkarta utara).

Demikian informasi mengenai toko sepeda di Jakarta beserta alamatnya yang dapat kami sampaikan tentang nama dan alamat toko-toko sepeda yang ada di wilayah Jakarta, semoga bermanfaat bagi anda terimakasih.
LihatTutupKomentar