Alamat toko sepeda di Jogja

Beberapa toko sepeda di Yogyakarta dan alamatnya - Jogja seperti yang kita kenal adalah daerah yang sangat ramah lingkungan, alat transportasi tradisional  sangat bermasyarakat di daerah tersebut seperti delman, becak, andong atau bahkan sepeda masih merupakan alat transportasi yang masih menjadi transportasi andalan bagi masyarakatnya. Seperti sepeda, hampir seluruh masyarakat pasti kenal dengan alat trasnportasi yang satu ini, selain harganya yang sangat terjangkau, ternyata dengan sepeda masyarakat dapat membuat kelompok goweser Indonesa (pecinta sepeda).


Buat anda semua para pecinta sepeda atau goweser di indonesia khususnya di Yogyakarta, mungkin anda membutuhkan beberapa informasi mengenai toko sepeda guna memenuhi kebutuhan anda untuk memiliki sepeda seperti yang anda harapkan. Disini kami akan berbagi info tentang Toko Sepeda di Jogja dan Alamatnya sebagai referensi bagi anda jika ingin membeli sepeda dan aneka perlengkapanya. Ada beberapa alamat toko yang berada di yogyakarta yang dapat anda datangi. Untuk anda yang berada diwilayah Malioboro dan ingin membeli sepeda, anda dapat mendatangi toko sepeda alam baru yang beralamat di Jalan Malioboro Nomor 151 atau sebelumnya anda dapat menghubungi line telepon 0274 514 903. Selain toko sepeda yang ada di Malioboro, anda juga dapat mendatangi toko sepeda Tri Jaya yang beralamat di Jalan Bridjend Katamso nomor 210-212 dengan nomor telepon 0274 375 180.

Selain kedua toko diatas, terdapat beberapa toko lainnya yang dapat anda datangi dan dilihat produk-produknya serta sesuai dengan tempat tinggal anda. Bagi anda yang tinggal di sekitar jalan Maiyjen Sutoyo anda dapat mendatangi  toko sepeda Adi Mitra dengan alamat di jalan Maiyjen Sutoyo 09, atau bagi anda yang tinggal di sekitar jalan Sosrowijayan anda juga dapat mendatangi toko sepeda Marcopolo dengan alamat Jalan Sosrowijayan Nomor 11 atau anda dapat menghubungi 0274 584 636. Bagi anda pecinta sepeda yang tinggal di sekitar jalan Diponegoro jika ingin membeli sepeda atau membeli spare part sepeda dapat mendatangi langsung toko sepeda United yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 42 atau dapat menghubungi line telepon di 0274-518-375.

Toko Sepeda di Jogja dan Alamatnya yang kami sebutkan diatas hanya sebagin toko sepeda yang ada di Jogyakarta, masih banyak toko-toko sepeda lainnya yang dapat anda datangi  tentunya toko sepeda yang memberi penawaran harga terhjangkau seperti Toko sepeda Pasar Sepeda Esa Jaya (Jalam, Kyai Haji Ahmad Dahlan Telepon 0274-513-426), Toko sepeda Salam (jalan Wachid Hasyim , telepon 0274-374-913), toko sepeda GAPPSTA (jalan MT. Haryono),  Pasar Sepea PPSY (Jalan Menteri Supeno, Sorosutan), Pasar Sepeda Terban (Jalan C. Simanjuntak), Toko Sepeda Rodalink (jalan Laskda Adisucipto KM 6 No 155 C), AB BIKE (Jalanl. HOS Cokroaminoto No.45), Toko Sepeda PEDRO PIT SHOP (Godean Km 9 Godea), Toko Sepeda Sinar Makmur (Jl Brigjen Katamso 92B), dan Toko sepeda Orion (Jl Brigjen Katamso 56).
LihatTutupKomentar