10 Merk sepeda ternama yang mendunia

Taukah sobat merk sepeda ternama di dunia? Bagi anda yang hobi bersepeda atau yang mungkin suka mengoleksi dari beberapa jenis sepeda. Tahukan anda bahwasanya ada berbagai merk sepeda ternama di dunia. Untuk itu bagi anda semua penggemar sepeda roda dua tdak usah khawatir lagi karena disini kami akan mereferensikan untuk anda 10 merk sepeda ternama. Dari merk-merk tersebut diantaranya Polygon, Wim Cycle, Downhill, Electric Assist Bicycle, Diamond Encrusted Enigma Elle Bicycle, Channel Bike, Koga Kimera, KGS Tier3 Bikes, Beru F1 System Factor 001 Bicycle, dan Gold Bike. Disini kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang merk sepeda diatas.


Untuk merk yang pertama yaitu polygon, merk yang satu ini merupakan salah satu merk sepeda yang paling terkenal di indonesia. Akan tetapi produk ini bukan hanya di pasarkan di indonesia saja, sepeda ini juga telah banyak di pasarkan di luar indonesia. Dengan demikian merk sepeda polygon ini berarti telah berhasil menembus pasar internasional. Produk sepeda ini telah di produksi oleh PT. Insera Sena sejak tahun 1989 yang bertempat di desa wadungasih, buduran, sidoarjo, jawa timur. Pada saat awal-awal pembuatanya produk sepeda  polygon ini banyak di ekspor kurang lebih ke 17 negara diantaranya negara-negara yang ada di eropa. Kemudian di tahun berikutnya polygon akan melebarkan sayapnya di berbagai belahan dunia khususnya di asia tenggara dan berbagai belahan dunia lainya.

Untuk di indonesia sendiri produk polygon ini di pasarkan di berbagai wilayah di antaranya aceh, medan, sumatera, hingga ke kalimantan timur. Hal ini membuktikan bahwa produk polygon telah berkembang pesat. Akan tetapi hal ini tidak mudah di lakukan begitu saja oleh produsen polygon, karena rata-rata harga sepeda di pasaran sekitar 200 ribuan sedangkan harga dari polygon sendiri rata-rata paling murah 500 ribuan. Maka dari itu pemasaran sepeda polygon bukan hanya fokus pada pembuatan sepeda sebagai alat transportasi melainkan sebagai gaya hidup bagi konsumenya. Segala upaya tentunya telah di lakukan oleh produsen sepeda ternama ini untuk pemasaran produknya diantaranya mulai dari pembuatan uotlet atau toko-toko sepeda, distributor, assesoris, dan lain sebagainya. Dalam hal pelayanan polygon telah menyiapkan toko sepeda di disain sedemikian rupa sehingga dapat membuat para konsumen yang telah mengunjunginya merasakan kenyamanan yang tiada duanya. Selain itu polygon juga terus menerus berusaha  untuk mengembangkan teknologi-teknologi terbarunya.

Penjelasan yang ke dua tentang jenis sepeda Wim Cycle, wim cycle juga adalah salah satu jenis atau merk sepeda roda dua yang sangat terkenal dari 10 merk sepeda ternama di negeri ini. Wim cycle sendiri telah di produksi ole PT. Wijaya Indonesia Makmur Bicycle. Cikal bakal sepeda jenis wim cycle ini di mulai sejak tahun 1972 oleh CV. Indonesia Makmur yang awalnya hanya memproduksi sparepart sepeda. Sejalan dengan perkembangan usaha sparepart ini maka pada tahun 1976 nama perusahaan diganti menjadi PT. Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries dan mulai memproduksi merk wim cycle tersebut. Pusat pembuatan sepeda merk wim cycle itu sendiri berada di desa Driyorejo Bambe Estate Industri di surabaya Jatim. Mudah-mudahan informasi 10 merk sepeda ternama ini dapat berguna bagi anda terimakasih.
LihatTutupKomentar